Izin Berangkat Kerja Perawat Rumah Sakit Umum Sibolga Menghilang

Mesti Baca

Tapanuli Tengah – Bidan kampung Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, yang juga bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sibolga, menghilang usai berpamitan pergi bekerja kepada orang tuanya, hingga kini belum ditemukan.

Alda Febriana perawat Rumah Sakit Umum Daerah Sibolga, warga Jalan Sutan Kumala Pontas, Kelurahan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, menghilang usai berpamitan kepada orang tuanya untuk pergi bekerja ke Rumah Sakit Umum Daerah Sibolga, walau telah sepekan menghilang Alda Febrina hingga kini belum diketahui keberadaannya.  

Alda Febriana menghilang sejak Sabtu 11 Maret 2023 pagi, saat itu Alda Febriana sempat berpamitan kepada orang tuanya Sahidah Murni Hutabarat untuk pergi bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah Sibolga.

Sejak saat itu Alda Febriana tidak diketahui rimbanya, bahkan telepon genggam miliknya juga tidak dapat dihubungi, pihak keluarga telah berupaya mencari keberadaan Alda Febriana dengan menghubungi kerabat dan teman dekatnya, namun mereka juga tidak mengetahui keberadaan Alda Febriana.

Kini pihak keluarga telah membuat laporan menghilangnya Alda Febriana ke pihak Kepolisian dan berharap Alda Febriana segera ditemukan.

Menurut ibu korban Sahidah Murni Hutabarat, putrinya Aldha bekerja sebagai seorang bidan di RSUD Sibolga, anaknya menghilang semenjak Sabtu 11 Maret 2023 kemarin sekitar pukul 08.00 wib, saat itu anaknya pamitan untuk berangkat kerja, pihak keluarga telah berupaya mencari ke berbagai tempat dan terus menghubungi telepon seluler miliknya, namun telepon genggam milik Alda Febriana tidak aktif.

Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno saat memberikan keterangan pers Sabtu pagi, ia membenarkan adanya laporan orang hilang yang ditangani Polres Sibolga, atas nama Aldha Febriana warga Kelurahan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah yang bekerja sebagai perawat di RSUD Sibolga, pihak Kepolisian hingga kini masih melakukan pencarian dengan meminta keterangan para kerabat korban.

Kini pihak keluarga berharap Alda Febriana dapat ditemukan dalam kondisi sehat, saat pergi meninggalkan rumah Aldha Febriana mengenakan busana lengan panjang berwarna merah muda, berjilbab ungu bercorak serta mengenakan sandal berwarna hitam, pihak keluarga bermohon kepada siapa pun yang menemukan Alda Febriana bisa menghubungi pihak Kepolisian atau keluarga terdekat.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading