Tubuh Jon Perliadi Saragih Ditemukan Dialiran Sungai Bah Bolon

Mesti Baca

Serdang Bedagai – Diduga mabuk tuak, Jon Perliadi Saragih warga Dusun Satu, Desa Marubun Sipispis terjatuh ke sungai, korban ditemukan meninggal dunia tersangkut dibebatuan aliran Sungai Bah Bolon, Desa Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (16/3/2023) sore.

Warga Desa Sipispis dihebohkan dengan ditemukannya tubuh Jon Perliadi Saragih yang tersangkut dibebatuan aliran Sungai Bah Bolon, penemuan mayat korban langsung membuat warga Desa Sipispis berkerumun.

Penemuan mayat korban pertama kali oleh warga yang sedang bekerja mencari batu di aliran Sungai Bah Bolon, ia melihat sosok mayat tersangkut disela-sela bebatuan, melihat hal tersebut ia pun kemudian memberitahukan ke warga lainnya dan dilanjutkan ke aparat Kepolisian.

Petugas Kepolisian bersama tim Inafis yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dari hasil pemeriksaan diawal tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut Kapolsek Sipispis AKP Saifullah, dari hasil pemeriksaan di TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, keterangan dari salah satu keluarga korban sebelum ditemukan, korban sempat pamit untuk minum tuak diduga korban mabuk tuak dan terjatuh ke Sungai Bah Bolon.

Usai dilakukan identifikasi oleh tim Inafis, mayat korban kemudian dievakuasi dari dasar sungai dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi untuk dilakukan otopsi.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading