Terpeleset Saat Bermain Di Aliran Sungai Bocah 8 Tahun Hanyut

Mesti Baca

Kabanjahe – Rizky Ade Pranata Ginting bocah berusia 8 tahun warga Jalan Nabung Surbakti Kabanjahe pada Jumat (17/3/2023) siang, hilang terseret arus Sungai Lau Biang di Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, hingga kini korban belum ditemukan.

Diduga terpeleset saat bermain di pinggiran Sungai Lau Biang bersama teman-temannya, Rizky Ade Pranata Ginting berusia 8 tahun warga Jalan Nabung Surbakti Kabanjahe, hilang terseret arus Sungai Lau Biang, walau telah dilakukan pencarian di aliran sungai namun hingga kini korban belum juga ditemukan.

Kejadian berawal saat korban bersama dengan tiga temannya bermain di pinggiran Sungai Lau Biang, diduga korban terpeleset dan masuk ke dalam Sungai Lau Biang, derasnya arus sungai membuat tubuh korban menghilang terseret arus Sungai Lau Biang.

Teman korban yang panik, langsung meminta pertolongan warga dan melaporkan ke pihak keluarga korban, mendapat laporan adanya korban hanyut relawan dan masyarakat sekitar langsung ke lokasi dan melakukan pencarian, namun derasnya arus air Sungai Lau Biang membuat korban sulit ditemukan.

Menurut relawan Arung Jeram Kea Garden Sani Ginting, tim sudah melakukan proses pencarian dalam radius beberapa meter dari titik tenggelamnya korban, dengan kedalaman sungai mencapai 15 meter, namun dikarenakan keterbatasan alat serta arus air sungai yang deras sehingga mempersulit proses pencarian.

Selain tim relawan Kodim 0205 Tanah Karo juga turun ke lokasi kejadian untuk membantu proses pencarian, mereka rencananya akan membuat jaring perangkap beberapa meter dari lokasi dan berharap korban nantinya berhasil ditemukan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading