Aksi Genk Bersenjata Samurai Rampas Sepeda Motor Di Kota Tebing Tinggi

Mesti Baca

Komplotan genk motor dengan bersenjata samurai merampas sepeda motor di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, yang viral di media sosial gegerkan warga Kota Tebing Tinggi.

Aksi komplotan genk motor bersenjata samurai merampas sepeda motor milik korbannya di Kota Tebing Tinggi terekam CCTV dan viral di media sosial.

Inilah rekaman CCTV saat komplotan genk motor bersenjata samurai merampas sepeda motor di Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi pada Jumat dini hari.

Dalam video tersebut terlihat dua pemuda berlari saat kawanan genk motor mengejar mereka dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa senjata tajam, sementara kawanan genk motor lainnya membawa kabur sepeda motor milik korban.

Menurut M Rafy Darmawan korban, saat kejadian ia bersama temannya melintas di Jalan Sudirman dengan mengendarai sepeda motor miliknya, tiba-tiba dari arah berlawanan melintas belasan gerombolan genk motor, mereka langsung turun dari sepeda motor dengan menyeberang jalan kemudian mengejar sambil mengacungkan samurai, dirinya yang ketakutan langsung melarikan diri meninggalkan sepeda motornya, pelaku kemudian membawa kabur sepeda motor miliknya.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, korban telah melaporkan kehilangan sepeda motornya yang dirampas oleh komplotan begal, pelaku sempat mengancam korban dengan senjata tajam, saat korban kabur pelaku membawa kabur sepeda motor milik korban.

Atas kejadian tersebut Polres Tebing Tinggi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan telah mengamankan rekaman CCTV di lokasi tersebut serta memeriksa sejumlah saksi termasuk korban dan diharapkan dalam waktu dekat ini pelaku berhasil diringkus.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading