Gedung Pencakar Langit Di Hongkong Terbakar Hebat

Mesti Baca

Gedung pencakar langit di Hongkong Kamis malam (2/3/2023) malam waktu setempat terbakar hebat, sekitar 130 orang telah dievakuasi akibat kebakaran, Polisi setempat mengatakan mereka yang dievakuasi berada di area perbelanjaan.

Menurut situs web Perusahaan, gedung yang terbakar merupakan proyek gedung setinggi 42 lantai dari Empire Group, gedung tersebut rencananya dibangun untuk akomodasi tempat tinggal Mariners Club dan sebuah hotel.

Mariners Club dibuka pada 1967 untuk menyediakan akomodasi yang terjangkau bagi para pelaut dan populer di kalangan pekerja maritim yang melewati Hongkong.

Hingga sejauh ini belum ada laporan korban jiwa, para petugas pemadam kebakaran pada Jumat (3/3/2023) dini hari masih terus berupaya memadamkan kobaran api di lokasi kejadian, proyek pembangunan ulang di distrik Tsim Sha Tsui, kobaran api terlihat hingga pelabuhan Victoria.

Wartawan Rreuters, yang menjadi saksi mata melaporkan beberapa lantai atas gedung dilalap api, puing-puing berjatuhan memicu kebakaran yang lebih kecil di bangunan yang berdekatan.

Sampai saat ini perusahaan Empire Group belum juga bersedia menanggapi permintaan komentar dari media terkait kebakaran gedung pencakar langit tersebut, Polisi juga belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading