Dua Pencuri Kerbau Di Kabupaten Karo Dihakimi Warga

Mesti Baca

Dua dari empat kawanan pencurian hewan ternak kerbau milik warga di Kabupaten Karo Sumatera Utara pada Rabu siang ditangkap warga dan dihakimi beramai-ramai, dua lainnya berhasil kabur ke areal perbukitan dan kini masih dalam pengejaran petugas Kepolisian.

Warga Desa Sukandebi Kecamatan Naman Teran meringkus dua dari empat kawanan pencuri hewan ternak kerbau milik warga dengan menggunakan mobil bak terbuka, warga yang marah menghakimi kedua pelaku hingga tidak berdaya, sementara dua pelaku lainnya yang lolos dari sergapan kabur ke areal perbukitan dan kini masih dalam pengejaran petugas Kepolisian.  

Ditangkapnya kedua pelaku pencuri ternak kerbau pada saat warga Desa Suka Kecamatan Tigapanah kehilangan dua ekor ternak kerbau, aksi pencurian yang dilakukan ke empat pelaku dengan menggunakan mobil bak terbuka sempat diketahui oleh warga sekitar sehingga terjadi kejar-kejaran.

Namun naas tiba di Desa Sukandebi Kecamatan Naman Teran mobil para pelaku yang membawa dua ekor kerbau dihentikan oleh warga sekitar dengan cara menabrakkan angkot ke mobil para pelaku hingga akhirnya mobil para pelaku terhenti usai menabrak pohon.

Ke empat pelaku yang terjebak di dalam mobil keluar dari mobil dan mengancam warga dengan mengacungkan senjata tajam jenis parang, warga yang merasa kesal terus berupaya menangkap para pelaku dan berhasil menangkap satu pelaku sementara ke tiga pelaku lainnya melarikan diri ke areal perbukitan.

Berselang beberapa saat kemudian satu pelaku lainnya kembali ditangkap warga, keduanya kemudian dihakimi beramai-ramai hingga tidak berdaya, warga yang marah juga membakar mobil pelaku kedua pelaku akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sesampainya di rumah sakit.

Menurut Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, hingga saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pencarian terhadap dua pelaku lainnya yang lolos dari sergapan warga dan kabur ke areal perbukitan, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak main hakim sendiri dan menyerahkannya kepada pihak Kepolisian.

Hingga kamis pagi petugas Kepolisian Resor Tanah Karo masih melakukan penyelidikan dan berupaya mencari tau alamat kedua pelaku yang tidak memiliki identitas yang kini jenazahnya masih berada di ruang mayat Rumah Sakit Umum Kabanjahe.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading