Pelaku Jambret Pelajar Putri Diamuk Massa

Mesti Baca

Pelaku jambret yang menyeret korbannya hingga puluhan meter di Jalan Manggan Kecamatan Medan Deli Sumatera Utara tertangkap warga kemudian dihakimi beramai-ramai hingga babak belur.

Pelaku jambret yang mengincar korban melalui media Facebook ditangkap warga dan dihakimi beramai-ramai hingga babak belur di Jalan Manggan Kecamatan Medan Deli.

Inilah rekaman CCTV saat pelaku menyeret korban yang mempertahankan telepon genggamnya hingga korban terseret puluhan meter, beruntung korban selamat walau mengalami luka lecet dibagian kaki, sementara pelaku yang berhasil ditangkap warga kemudian dihakimi beramai-ramai.  

Kejadian berawal saat korban yang masih pelajar warga Tembung berkenalan dengan pelaku lewat media sosial Facebook dan berjanji untuk bertemu di Jalan Manggan pada Senin 6 Februari 2023.  

Namun naas pria yang baru dikenalnya lewat media sosial Facebook ternyata berniat jahat, saat korban mengeluarkan telepon genggam miliknya pelaku langsung merampas, merasa terkejut korban kemudian berupaya mempertahankan telepon genggam miliknya hingga korban terseret puluhan meter.  

Warga yang melihat kejadian langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap pelaku, massa yang emosi kemudian menghakimi pelaku hingga babak belur, beruntung Petugas Kepolisian cepat tiba di lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan massa.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading