Proyek Venue F1H20 Powerboat Telah Rampung 85 Persen

Mesti Baca

Event F1H20 Powerboat World Championship yang akan berlangsung di Kabupaten Toba Sumatera Utara pada 24 hingga 26 Februari 2023 mendatang, proyek Venue F1H20 tersebut kini mulai rampung telah mencapai 85 persen.

Indonesia kini dipercaya menjadi tuan rumah ke 40 ajang balapan formula F1 Powerboat, event terkemuka yang telah diselenggarakan di 39 negara sejak tahun 1984.

F1 Powerboat Danau Toba menjadi pembuka musim balapan F1H20 tahun 2023, Danau Toba yang merupakan danau vulkanik terbesar di dunia ini baru pertama kalinya F1 Powerboat World Championship diselenggarakan di danau vulkanik, sebelumnya ajang F1 Powerboat dilakukan di danau buatan.

Untuk melihat kesiapan kejuaraan F1H20 Powerboat Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak mengunjungi langsung lokasi proyek Venue F1H20 di Kabupaten Toba pada Senin siang.

Menurut Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, pekerjaan Venue F1H20 hingga saat ini telah mencapai 80 – 90 persen dan dipastikan pada tanggal pelaksanaannya akan selesai, pihaknya juga akan menjamin keamanan seluruh pengunjung yang akan datang untuk menyaksikan acara event tersebut, semua masyarakat akan terlayani dengan baik.

Dihimbau kepada para pengunjung yang akan menyaksikan kejuaraan F1H20 Powerboat World Championship pada 24 – 26 Februari 20223 mendatang di Kabupaten Toba agar mengikuti dan mematuhi tata cara yang telah diatur dalam penjualan tiketing.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading