Tubuh Pria Dalam Sumur Tua Gegerkan Warga

Mesti Baca

Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di dalam sumur tua Jalan Adam Malik Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Labuhanbatu Sumatera Utara Minggu sore, kondisi mayat telah mengeluarkan aroma bau tak sedap.

Warga Jalan Adam Malik Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan dikejutkan temuan mayat pria tanpa identitas di dalam sumur tua, korban diduga telah meninggal dunia tiga atau empat hari lalu karena kondisi korban telah mengeluarkan aroma bau tak sedap.

Penemuan mayat pertama kali oleh warga yang menghirup aroma bau menyengat saat melintas di Jalan Adam Malik merasa penasaran ia pun kemudian mencari sumber bau tersebut dan ternyata ditemukan adanya mayat di dalam sumur tua.

Temuan tersebut kemudian diberitahukan ke warga lainnya dan diteruskan ke Petugas Kepolisian, mendapat informasi penemuan mayat Tim Reskrim Polres Labuhanbatu bersama Tim Inafis kemudian menuju lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi mayat dari dalam sumur.

Usai dilakukan identifikasi, mayat pria diperkirakan berusia 35 tahun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat untuk dilakukan otopsi.

Menurut Rudi Adian Samosir Kepala Lingkungan, korban dipastikan bukan warga Kelurahan Bakaran Batu karena warga tidak ada yang mengenalnya, saat ditemukan korban mengenakan celana jeans panjang berwarna hitam dan baju kaos panjang hitam.  

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdy Marzuki, belum diketahui pasti penyebab kematian korban hingga kini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Guna mengetahui pasti penyebab kematian korban pihak Kepolisian hingga kini masih menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit dan menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilang keluarganya dengan ciri-ciri pria mengenakan baju kaos hitam dan celana jeans warna hitam kira-kira berusia 35 tahun dapat menghubungi pihak Kepolisian atau datang langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading