Tiga Hari Menghilang Balita Berusia 1 Tahun Ditemukan Di Aliran Sungai Irigasi

Mesti Baca

Hanyut terseret aliran sungai saat bermain dengan teman-temannya Erpando Silitonga balita yang masih berusia satu tahun ditemukan meninggal dunia di aliran sungai irigasi di Desa Moho Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun Sumatera Utara Sabtu sore, berjarak tiga kilometer dari lokasi hilangnya korban.

Tim Personil Pos Sar Danau Toba akhirnya berhasil menemukan Erpando Silitonga balita berusia satu tahun yang hilang terseret arus sungai saat bermain bersama teman-temannya di belakang rumah, korban ditemukan di aliran sungai irigasi Desa Moho Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, berjarak tiga kilometer dari lokasi hilangnya korban.

Ditemukannya korban setelah Tim Sar Danau Toba mendapat laporan dari masyarakat yang mencium aroma bau tak sedap di aliran sungai irigasi di Desa Moho.

Mendapat laporan warga Personil Pos Sar Danau Toba langsung mendatangi lokasi dan menemukan korban dalam kondisi tersangkut ranting kayu di aliran sungai irigasi, Tim Sar Danau Toba kemudian mengevakuasi korban dan di bawa ke rumah duka di Desa Kampung Balige.

Menurut Hisar Turnip Koordinator Pos Sar Danau Toba, tim berhasil menemukan korban di hari ke tiga setelah adanya laporan masyarakat yang mencium aroma bau tak sedap di aliran sungai irigasi, tim langsung menuju lokasi yang dicurigai dan berhasil menemukan korban dalam kondisi tersangkut ranting kayu, korban ditemukan tiga kilometer dari lokasi hilangnya korban.

Usai diserahkan ke pihak keluarga jenazah korban oleh pihak keluarga kemudian langsung dikebumikan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading