Teror Ular Kobra Dikediaman Mantan Gubernur Banten Jelang Kedatangan Anies Baswedan

Mesti Baca

Kediaman Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim, mengalami hal mengerikan menjelang kedatangan Calon Presiden (Capres) RI, Anies Baswedan.

Sekarung ular kobra dikirimkan ke rumah Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim di Jalan H. Djiran, Pinang, Kota Tangerang pada Rabu dini hari, 25 Januari 2023, disaat Wahidin Halim tengah bersiap menyambut kedatangan bakal Calon Presiden yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan.

Wahidin Halim menuturkan sekitar 20 ekor ular kobra dikemas dalam plastik hijau lalu dibungkus karung putih, dari gambar yang terekam kamera pengawas cctv dari rumah tetangga Wahidin Halim, sepeda motor berwarna merah tampak berhenti di depan gerbang belakang rumahnya.

“Ada dua laki-laki yang duduk di motor tersebut, satu orang kemudian turun dan mengeluarkan ular kobra dari karung, ular-ular itu terlihat hidup dan bergerak melata di dalam plastik hijau transparan“.

Kemarin Anies menghadiri acara majelis bersama masyarakat Tangerang di kediaman Wahidin Halim, Mantan Gubernur Jakarta itu berharap warga Tangerang memanjatkan doa agar dirinya dapat mengemban tugas dengan baik.

Kejadian mengerikan di rumah Mantan Gubernur Banten priode 2017-2022 tersebut, adanya teror berupa kiriman karung berisi puluhan ular kobra, hal tersebut pun mendapat sorotan dari banyak kalangan masyarakat dan pengamat.

Seperti pengamat politik dan kebijakan publik Adib Miftahul, ia menduga ada unsur rekayasa dalam insiden teror berupa sekarung ular kobra di rumah mantan orang nomor satu di Provinsi Banten tersebut.

Pasalnya, peristiwa tersebut terjadi tepat di hari kedatangan Anies Baswedan yang telah mendeklarasikan diri menjadi Capres RI periode 2024-2029.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading