3 Ruko Di Kota Tebing Tinggi Ludes Dilalap Si Jago Merah

Mesti Baca

Perayaan Hari Raya Imlek diwarnai tiga unit rumah toko di Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Minggu siang ludes dilalap si jago merah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Diduga hubungan arus pendek listrik tiga bangunan rumah toko di Jalan Senangin atau Pasar Hongkong Kota Tebing Tinggi ludes dilalap si jago merah.

Kobaran api pertama kali terlihat dari salah satu banguan toko yang dalam kondisi kosong ditinggal pemiliknya untuk perayaan Hari Raya Imlek, warga yang berada dilokasi tidak dapat berbuat banyak dikarenakan pintu toko terkunci dan sulit dibuka membuat api terus membesar dan merembet ke bangunan toko yang ada di sebelahnya.

Lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Tebing Tinggi dikerahkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api lebih dari satu jam Petugas Pemadam Kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api, idak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut Hersan Petugas Damkar Kota Tebing Tinggi, Petugas Pemadam sempat kesulitan memadamkan api dikarenakan pintu toko terkunci dan Petugas Pemadam mendobrak pintu agar bisa masuk ketitik api.

Kapolsek Rambutan AKP Iswadi, ada tiga bangunan ruko yang terbakar belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran namun dugaan semantara dari hubungan arus pendek listrik.

Hingga Minggu siang Petugas Kepolisian Resor Tebing Tinggi masih melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan para saksi guna mengetahui pasti penyebab terjadinya kebakaran.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading