Danau Toba Venue Perhelatan F1 H20 Powerboat, Proyek Pembangunan Rampung 60 Persen

Mesti Baca

Pembangunan prasarana kejuaraan F1 H20 Powerboat Internasional di Kecamatan Balige Kabupaten Toba Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada 24 hingga 26 Februari 2023 mendatang kini telah rampung enam puluh persen dan dipastikan pada hari pelaksanaan akan selesai seratus persen.

Satu bulan menjelang kegiatan kejuaraan F1 H20 Powerboat Internasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 hingga sampai 26 Februari 2023 di Lapangan Sisingamangaraja XII Kecamatan Balige progres pembangunan Venue F1 H20 kini telah rampung sekitar enam puluh persen.

Pemerintah Kabupaten Toba terus memantau jalannya pelaksanaan pembangunan Venue F1 H20 yang nantinya diperkirakan akan dihadiri dua puluh lima ribu wisatawan mancanegara.

Inilah kondisi proyek pembangunan Venue F1 H20 Powerboat di Lapangan Sisingamangaraja XII Kecamatan Balige dengan pagu anggaran kegiatan senilai tiga puluh empat koma tujuh milyar rupiah dari anggaran APBN yang terus dikebut dan kini telah rampung mencapai enam puluh persen, pemerintah daerah sendiri menyediakan anggaran dana senilai sepuluh miliar rupiah untuk relokasi masyarakat sekitar.

Menurut Bupati Toba Poltak Sitorus saat dikonfirmasi sejumlah wartawan pada Kamis sore, dirinya memastikan kegiatan kejuaraan F1 H20 Powerboat Internasional tersebut tidak akan terlambat saat ini pembangunan telah mencapai enam puluh persen dan diperkirakan pada pertengahan bulan Februari akan selesai.

Guna memberikan rasa aman kepada para wisatawan dan para penonton setiap kendaraan roda dua maupun roda empat nantinya tidak diperbolehkan masuk ke daerah Kota Balige kendaraan akan dialihkan melalui jalan bypass, para wisatawan dan pengunjung yang membawa kendaraan akan di parkir di Desa Tambunan Lumban Pea, selanjutnya akan dijemput bus pariwisata yang telah disediakan oleh panitia.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading