Bocah 12 Tahun Di Binjai Hamil 8 Bulan Viral Di Tiktok

Mesti Baca

Viral dimedia sosial tiktok warga Langkat Sumatera Utara yang masih berusia 12 tahun telah hamil delapan bulan dalam akun tersebut juga diperlihatkan saat sang bocah diperiksa kehamilannya di rumah sakit serta keseharian sang bocah selama di rumah.

Prihatin dengan kondisi bocah yang masih berusia 12 tahun dan telah hamil delapan bulan Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia langsung datang ke Kota Binjai dan menemui korban dan keluarga.

Dalam video diviralkan akun tiktok @hennyzegamakcuteola terlihat sang bocah berusia 12 tahun sedang hamil delapan bulan dan dirawat di rumahnya juga digambarkan saat sang bocah diperiksa kehamilannya di rumah sakit serta keseharian korban selama di rumah.

Menanggapi video viral tersebut pada Jumat siang Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati didampingi sejumlah Pejabat Pemerintah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat langsung datang menemui korban serta keluarganya di Kantor Dinas Perlindungan Pemberdayaan Perempuan Anak Dan Masyarakat Kota Binjai.

Dalam pertemuan tersebut Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Anak mendengarkan penjelasan langsung kronologis bocah tersebut dari orang tua korban.

Menurut Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Anak saat ini korban yang merupakan warga Kabupaten Langkat dirawat oleh warga di Kota Binjai dan dalam kondisi sehat kondisi kehamilan juga telah berjalan delapan bulan dan proses hukumnya juga sudah ditangani pihak Kepolisian.

Hingga kini korban masih merasa nyaman dan tinggal di rumah keluarga namun pemerintah akan segera menyiapkan rumah aman untuk tempat tinggal korban agar proses kehamilan dan kelahiran anaknya berjalan lancar.

Rencananya setelah melahirkan nantinya korban akan bisa kembali mendapatkan hak pendidikannya sebagai seorang anak yang berhak mendapatkan pendidikan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading