Pengemudi Betor Tewas Mendadak Di Kota Tebing Tinggi

Mesti Baca

Charles Simamora 55 tahun pengemudi becak motor warga Kampung Pon Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai tiba-tiba terkulai lemas dan tewas saat membawa penumpang di Jalan Lama Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara pada Jumat pagi.

Warga Lingkungan Lima Jalan Lama Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi digegerkan tewasnya pengemudi becak motor secara mendadak saat hendak mengantar sewa, korban terkulai lemas dan meninggal dunia ketika akan memperbaiki becak motornya yang tiba-tiba mogok saat membawa penumpang.

Keluarga korban yang mendapat kabar korban tewas mendadak langsung menuju lokasi dan menangis histeris saat melihat jasad korban.

Kejadian berawal saat korban yang berprofesi sebagai pengemudi becak bermotor hendak mengantarkan penumpang yang hendak menghadiri acara pesta adat
namun setiba di lokasi becak bermotor yang dikemudikan korban mogok kemudian korban berupaya untuk memperbaiki becak motornya yang mogok namun tiba-tiba korban mengeluhkan sakit dan langsung menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi tersebut.

Penumpang becak motor yang panik melihat korban tewas langsung memberitahukan kepada keluarga korban.

Menurut Diana Panjaitan penumpang becak bermotor, mereka berangkat dari kampung menuju Kota Tebing Tinggi pada jam 05:00 Wib namun pada saat tiba di lokasi kejadian mereka hendak mencari lokasi pesta tiba-tiba becak motor yang dikemudikan korban rusak saat korban berupaya untuk memperbaiki becaknya tiba-tiba korban langsung terkulai dan meninggal dunia.

Petugas Resor Tebing Tinggi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban, Polisi kini masih menunggu hasil otopsi dan meminta keterangan pihak keluarga serta sejumlah saksi.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading