Pencurian Kotak Infaq Terekam CCTV Viral Di Media Sosial

Mesti Baca

Seorang pria berpura-pura duduk di teras Mushola dan kemudian mengambil isi kotak infaq yang berada di dalam Mushola di Jalan Madura Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai Sumatera Utara terekam CCTV dan viral di media sosial.

Aksi pencurian isi kotak infaq di Mushola Khairunnas di Jalan Madura Lingkungan Tiga Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara pada 1 Januari 2023 lalu terekam CCTV, pelaku sempat duduk di teras Mushola sambil mengamati situasi sekitar.

Inilah rekaman CCTV berdurasi tiga menit saat pelalu mengambil uang yang berada di dalam kotak infaq Mushola Khairunnas di Jalan Madura yang kini viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV tampak jelas pria yang mengenakan celana pendek berpura-pura duduk di teras Mushola setelah melihat situasi aman pelaku kemudian dengan membawa sebatang besi masuk ke dalam Mushola dan membongkar kotak infaq yang melekat di dinding Mushola.

Usai mengambil isi kotak infaq pelaku kemudian keluar dari dalam Mushola dan kabur.

Menurut pengurus Mushola Ikhwan saat ditemui tim Waspada News TV pada Kamis siang, kejadian pada Minggu 1 Januari 2023 berkisar jam 10:30 Wib sebelumnya pelaku berada di teras Mushola sambil merebahkan badan beberapa saat kemudian pelaku masuk ke dalam Mushola yang saat itu terbuka dan tidak terkunci pelaku membawa besi dan langsung mencongkel kotak infaq warga sekitar tidak mengenal pelaku dan dipastikan bukan warga Lingkungan Tiga.

Pencurian kotak infaq di Mushola Khairunnas baru pertama kali terjadi hingga saat ini pengurus Mushola belum melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian namun video rekaman CCTV telah tersebar ke media sosial.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading