Tari Telanjang Beredar Di Medsos Warga Tebing Tinggi Heboh

Mesti Baca

Video tari telanjang di Kota Tebing Tinggi hebohkan warga Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara video tersebut kini beredar luas dan menjadi viral di media sosial.

Warga Kota Tebing Tinggi kini di hebohkan dengan beredarnya video viral tari telanjang yang lokasihnya di Kota Tebing Tinggi.

Tari telanjang yang menghebohkan diduga terjadi pada saat malam pergantian tahun baru.

Yang mirisnya video tersebut ditonton langsung oleh anak kecil.

Inilah video amatir tarian telanjang yang terjadi pada saat pergantian malam tahun baru 31 Desember lalu di Kafe Platinum Jalan Insinyur Haji Juanda Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Dalam rekaman berdurasi 1 menit ini tampak dua orang waria memakai pakaian bikini menari tidak senonoh dan ditonton anak-anak di bawah umur.

Menurut Kasatpol PP Kota Tebing Tinggi Justin Bernard Hutapea, membenarkan adanya laporan warga tentang viralnya tarian telanjang di Kafe Platinum pihaknya telah mengkonfirmasi langsung ke pemilik kafe ia mengaku tarian itu hanya acara dadakan bukan acara yang sudah direncanakan.

Saat ini pemilik kafe telah meminta maaf kepada warga Kota Tebing Tinggi melalui media sosial serta menanda tangani perjanjian tidak akan melakukan lagi hal yang sama.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading