Pantai Pasir Putih Porsea Kabupaten Toba Ramai Dikunjungi Wisatawan

Mesti Baca

Libur tahun baru ribuan wisatawan dari berbagai daerah padati lokasi Objek Wisata Pantai Pasir Putih Porsea Kabupaten Toba Sumatera Utara Minggu Siang, selain dimanjakan dengan keindahan Danau Toba wisatawan juga dapat bermain pasir putih di tepian pantai serta bermain banana boat.

Kawasan Danau Toba ternyata masih menjadi primadona bagi wisatawan untuk mengisi hari libur seperti di kawasan lokasi Wisata Pasir Putih di Desa Parparean Kecamatan Porsea pada libur Tahun Baru 2023 ini, ribuan masyarakat dari luar daerah memenuhi lokasi Wisata Pasir Putih.

Lokasi Wisata Pasir Putih para pengunjung dapat langsung menikmati kesejukan air Danau Toba dengan bermain banana boat, pengunjung juga dapat sepuasnya bermain pasir putih di tepi pantai sambil berjemur serta menikmati keindahan Danau Toba.  

Untuk masuk ke lokasi Wisata Pantai Pasir Putih tidaklah terlalu mahal per orang pengunjung hanya dikenakan biaya dua ribu rupiah serta biaya parkir kendaraan dan biaya sewa pondok yang harganya sangat terjangkau.

Menurut Zihan pengunjung, ia spesial datang dari Kota Pematang Siantar untuk berwisata di lokasi Wisata Pantai Pasir Putih selain lokasi pantainya sangat indah di lokasi ini pengunjung juga dapat menikmati sejuknya air Danau Toba.

Bila berkunjung ke kawasan Danau Toba tidak lengkap rasanya bila anda tidak mengunjungi Wisata Pantai Pasir Putih di Kabupaten Toba di lokasi ini anda dipastikan akan merasa betah.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading