Lokasi Wisata Kampung Nusantara Labura Diserbu Ratusan Pengunjung

Mesti Baca

Ratusan warga di Kabupaten Labuhanbatu Utara Minggu siang memadati lokasi wisata Kampung Nusantara di Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu, di lokasi ini para pengunjung disajikan panganan tradisional dari berbagai daerah nusantara yang ada di Indonesia dengan harga terjangkau.

Objek wisata kuliner Kampung Nusantara di Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu menjadi pilihan utama warga Labuhanbatu Utara saat perayaan liburan Tahun Baru 2023.

Sejak pagi hari tampak ratusan warga dengan membawa serta keluarganya memenuhi lokasi wisata kuliner di Kampung Nusantara yang memiliki luas lebih kurang satu hektar.

Lokasi wisata kuliner Kampung Nusantara para pengunjung dapat menikmati segala jenis masakan kuliner nusantara mulai dari gulai asam ikan baung yang perporsinya hanya empat puluh ribu rupiah, ayang ayam sambal tuktuk tiga puluh ribu rupiah per porsi, ikan sale khas Labuhanbatu Utara harganya hanya tiga puluh ribu rupiah serta sajian berbagai mie bakso dan berbagai jenis minuman segar dengan harga terjangkau.

Untuk masuk ke lokasi wisata Kampung Nusantara para pengunjung tidak dipungut biaya bahkan para pengunjung bebas memilih pondok dan lokasi makan santai bersama keluarga yang dihibur dengan berbagai tarian daerah.

Menurut Eli pengunjung, ia dan keluarga dari Kota Rantau Prapat dan spesial datang untuk menikmati sajian kuliner di Kampung Nusantara yang diketahui melalui media sosial, saat dicoba ternyata segala macam kuliner yang disajikan cocok dilidah dan harga sangat terjangkau lokasi nya juga cukup nyaman bagi keluarga.

Hendriyanto Sitorus Bupati Labuhanbatu Utara di Kampung Nusantara ini kita merasa kembali kemasa kecil dengan melihat kesenangan anak-anak bermain dan dapat menikmati kelezatan masakan khas daerah yang ada di masa lalu, para pengunjung juga dihibur dengan tari-tarian daerah yang nyaris punah sehingga suasananya benar-benar seperti kembali kemasa lampau.

Untuk mengisi hari libur anda tidak ada salahnya anda bersama keluarga mengunjungi Kampung Nusantara di Kabupaten Labuhanbatu Utara selain dapat menikmati sajian kuliner nusantara dengan harga terjangkau anda juga dihibur dengan tarian tradisional, kepada pelaku pengelola dihimbau agar dapat menjaga kebersihan makanan dan tempat sehingga para pengunjung merasa nyaman.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading