Dua Anggota DPRD Kota Medan Mabuk Dan Aniaya Warga Di Lokasi Hiburan Malam

Mesti Baca

Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan diduga aniaya warga saat mabuk mabukan di salah satu tempat hiburan malam terekam cctv, guna menindaklanjuti kasus penganiayaan tersebut Polisi kini masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.  

Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan masih terus mendalami kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh dua oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan terhadap seorang warga di salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan, aksi penganiayaan sempat terekam cctv hingga kini Polisi masih memeriksa sejumlah saksi.

Dalam rekaman video cctv di lokasi tempat hiburan malam tampak dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan berinisial DRG dari Fraksi PDI Perjuangan serta HBS dari Fraksi Partai Nasdem sedang menikmati minuman keras dan diduga mabuk hingga menganiaya warga.

Akibat penganiayaan korban Khalik Fazduani mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan kemudian melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa saat dimintai keterangan wartawan pada Selasa siang, pihaknya masih terus melakukan penyidikan terkait dengan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan dua oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan tersebut, dalam waktu dekat tim penyidik Satreskrim Polrestabes Medan juga akan melakukan gelar perkara untuk menentukan tindak lanjut dalam kasus penganiayaan yang terjadi di salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan.

Guna mengungkap kasus penganiayaan tersebut kini tim penyidik Polrestabes Medan telah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti di sekitar lokasi kejadian.

Korban Khalik Fazduani berharap petugas Kepolisian segera menuntaskan kasus penganiayaan tersebut sehingga sikap arogan Anggota Dewan tidak terulang kembali.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading