Kiki Darmayanti Siregar Ditemukan Membusuk Di Rumah Kontrakan

Mesti Baca

Kiki Darmayanti Siregar wanita 27 tahun warga di Jalan Tengku Amir Hamzah Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai Sumatera Utara pada Rabu siang ditemukan membusuk di rumah kontrakannya, diduga korban tewas dibunuh.

Warga Jalan Tengku Amir Hamzah Kelurahan Jati Karya Kecamatan Binjai Utara digegerkan atas kematian Kiki Darmayanti Siregar wanita berusia 27 tahun korban tewas dalam kondisi membusuk di rumah kontrakannya kuat dugaan korban tewas dibunuh dan hingga kini suami korban menghilang.

Penemuan jasad korban berawal adanya bau tidak sedap dari dalam rumah kontrakan yang dihuni korban merasa resah dengan bau tersebut warga kemudian melaporkan ke pihak kelurahan setempat dan dilanjutkan ke pihak Kepolisian.

Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi kemudian melakukan pendobrakan dan ditemukan korban dalam kondisi tewas dan mulai membusuk melihat jasad korban telah membusuk petugas Kepolisian Resor Bbinjai kemudian mendatangkan tim forensik.

Isak tangis keluarga dan teman dekat korban tidak terbendung saat tiba di rumah korban dan melihat jasad korban sebelum korban ditemukan tewas Sabtu malam mereka sempat melihat korban dan suaminya terlibat cekcok.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara dan dilakukan identifikasi jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Menurut Kepala Kelurahan Jati Karya Edi Hardika, korban baru satu bulan menetap di rumah kontrakan tersebut diperkirakan korban meninggal sekitar tiga hari sehingga menimbulkan aroma busuk.

Hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan atas kematian korban selain menunggu hasil otopsi pihak Kepolisian juga masih mencari keberadaan suami korban yang diyakini dapat mengungkap kasus kematian korban.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading