Warga Karo Tewas Tenggelam Saat Berburu Ikan Di Danau Toba

Mesti Baca

Tenggelam saat berburu ikan di kawasan Danau Toba Iwan Sembiring warga Desa Perarih Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo Sumatera Utara pada Selasa siang ditemukan tewas di Danau Toba Kecamatan Silalahi.

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dairi dibantu warga berhasil menemukan jenazah Iwan Sembiring yang hilang tenggelam di Danau Toba saat berburu ikan, korban ditemukan di pingiran Danau Toba Kawasan Paropo Kecamatan Silalahi setelah dua belas jam pencarian.

Jenazah korban pun langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk di visum luar sebelum dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga.

Kejadian berawal saat korban Iwan Sembiring bersama rekan-rekannya merayakan perayaan Natal di lokasi wisata Paropo sekitar pukul dua dini hari korban bersama seorang temannya berburu ikan dengan menggunakan tombak di pinggiran Danau Toba.
diduga korban terpeleset korban pun langsung tenggelam.

Melihat korban tenggelam dan tidak muncul ke permukaan teman korban pun kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada warga lainnya dan kemudian dilakukan pencarian.

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dairi yang turun ke lokasi kemudian melakukan pencarian korban dengan menyelam menggunakan alat seadanya setelah dua belas jam pencarian akhirnya korban pun berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Keluarga korban yang berada di lokasi langsung terlihat histeris saat melihat jenazah korban dievakuasi.

Menurut Perdinan Surbakti keluarga korban, sebelumnya korban hendak merayakan Natal bersama teman-temannya di kawasan Danau Toba Paropo.

Usai dievakuasi jenazah korban kemudian langsung dibawa ke puskesmas terdekat dengan menggunakan mobil Ambulance rencananya jenazah korban akan langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading