Jelang Mudik Natal dan Tahun Baru Jalinsum Mulai Dipadati Kendaraan

Mesti Baca

Jelang mudik Natal dan Tahun Baru Jalan Lintas Sumatera Rantau Prapat menuju Kota Medan dan sebaliknya mulai dipadati kendaraan, antrian panjang kendaraan hingga belasan kilo meter terlihat di Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan Labuhanbatu Utara Sumatera Utara pada Senin siang tepatnya di lokasi jalan rusak yang masih dalam perbaikan.

Suasana mudik jelang libur Natal dan Tahun Baru mulai terlihat di Jalan Lintas Sumatera sejumlah kendaraan tampak memadati Jalan lintas Sumatera Rantau Prapat menuju Kota Medan dan sebaliknya hingga terjadi antrian panjang kendaraan.

Seperti di Jalan Lintas Sumatera Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan antrian panjang kendaraan terlihat hingga belasan kilometer saat akan melintasi jalan rusak yang masih dalam perbaikan.

Walau petugas Kepolisian telah berupaya mengatur laju kendaraan dengan cara buka tutup namun kemacetan panjang kendaraan tidak terhindari akibat banyaknya warga yang mulai mudik jelang Natal dan Tahun Baru.

Menurut Agus Siswanto pengemudi, dirinya dari Kota Binjai menuju ke Bagan Batu Riau namun akibat perbaikan jalan dan mulai ramainya kendaraan yang mudik jelang Natal dan Tahun Baru hingga ia pun rela antri berjam jam untuk melintasi jalan yang masih dalam perbaikan.

Diperkirakan antrian panjang kendaraan akan terus terjadi di Jalan Lintas Sumatera dan semangkin parah pada pekan depan hal ini akibat adanya perbaikan jalan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading