Ratusan Anak Kurang Mampu Di Labuhanbatu Utara Dibawa Ke Toko Baju

Mesti Baca

Berbagi kebahagian di hari Natal dan Tahun Baru ratusan anak kurang mampu yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumatera Utara pada Kamis sore dibawa ke toko busana untuk mendapatkan tiga pasang pakaian secara gratis.

Menyambut hari Natal dan Tahun Baru Bupati Labuhanbatu Utara Hendrianto Sitorus didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung membagi kebahagian kepada ratusan anak umat Kristiani yang kurang mampu untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Dengan menggunakan bus dan truk sedikitnya dua ratus tiga puluh enam anak kurang mampu yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Labuhanbatu dibawa ke toko busana di Jalan Sudirman Kota Aek Kanopan.

Mereka dipersilahkan untuk langsung memilih tiga pasang pakaian yang disukainya secara gratis dengan harga tidak terbatas yang nantinya akan dibayar oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara.  

Dengan wajah ceria penuh kebahagian ratusan anak kurang mampu ini langsung memilih busana yang disukainya untuk dipakai pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru sebahagian anak masih terlihat ditemani orang tuanya saat memilih baju agar ukurannya pas saat dipakai pada perayaan Natal dan Tahun Baru.

Menurut Firman Jaya anak kurang mampu, dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara yang memberikan tiga pasang baju secara gratis yang nanti dipakai pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendrianto Sitorus pemberian tiga pasang baju secara gratis ke toko busana kepada dua ratus tiga puluh enam anak kurang mampu dilakukan agar mereka dapat berbahagia saat merayakan Natal dan Tahun Baru seperti anak-anak lainnya.  

Diharapkan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru tahun ini berjalan sukses dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang beragama Kristiani, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara mengucapkan “Selamat Menyambut Tahun Baru 2023” untuk kita semua.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading