Antisipasi Aksi Terorisme Polres Tanah Karo Lakukan Penjagaan Ketat

Mesti Baca

Puluhan personil Kepolisian bersenjata lengkap lakukan penjagaan ketat di pintu masuk Mako Polres Tanah Karo pasca bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar Kota Bandung.  

Mengantisipasi serangan teroris Kepolisian Resor Tanah Karo memperketat penjagaan di pintu masuk utama Polres Tanah Karo pasca bom bunuh diri yang dilakukan salah satu terduga teroris di Polsek Astana Anyar Kota Bandung hingga menimbulkan korban jiwa seorang petugas Kepolisian.

Penjagaan ketat dilakukan puluhan personil Kepolisian bersenjata lengkap dengan memakai rompi anti peluru di depan pintu utama masuk ke Mako Polres Tanah Karo setiap masyarakat yang hendak berkunjung masuk mendapat pemeriksaan secara ketat.

Pemeriksaan secara ketat dilakukan mulai dari pemeriksaan barang bawaan hingga pemeriksaan badan dengan menggunakan alat metal detector dan kemudian setiap pengunjung juga akan dicatat kartu identitasnya sebelum masuk ke dalam Mako Polres Tanah Karo.

Menurut Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan pengamanan markas telah dilaksanakan sesuai prosedur setiap harinya namun pasca insiden di Polsek Astana Anyar Kota Bandung keamanan kembali diperketat.

Pihak Kepolisian Resor Tanah Karo menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik atas insiden yang terjadi kemarin serta untuk tidak menyebar video atau foto aksi teror tersebut karena dapat menimbulkan hal yang negatif di tengah masyarakat.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading