Wisata Air Terjun Labusel Telan Korban, Seorang Pelajar tewas Tenggelam

Mesti Baca

Endri Julianto pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kota Pinang tewas tenggelam usai terjun ke dalam wisata air terjun di Dusun Aek Kulim Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara pada Sabtu sore, korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat namun nyawa korban tidak tertolong.

Lokasi wisata air terjun di Dusun Aek Kulim Desa Mandalasena Kecamatan Silangkitang menelan korban jiwa Endri Julianto pelajar Sekolah Menengah Atas tewas usai terjun ke dalam lokasi air terjun, rekan-rekan korban sempat berupaya membawa korban ke puskesmas namun nyawanya tidak tertolong.

Kejadian bermula saat korban bersama pelajar lainnya bermain ke lokasi wisata air terjun di Dusun Aek Kulim setibanya di lokasi wisata diduga korban tidak mengetahui kalau air sungai tersebut cukup dalam hingga korban langsung terjun ke dalam sungai dan tenggelam.

Melihat korban tidak muncul kepermukaan rekan-rekan korban langsung melakukan pencarian dan korban berhasil ditemukan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat namun nyawa korban tidak terselamatkan.

Menurut Benny Kepala Dusun Bangun Jadi, korban merupakan pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kota Pinang kelas sebelas sepulang dari sekolah bersama rekan pelajar lainnya korban beramai-ramai berwisata di air terjun Dusun Aek Kulim Desa Mandalasena namun diduga korban tidak dapat berenang hingga korban tenggelam.

Usai dilakukan visum jasad korban oleh pihak keluarga langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Bangun Jadi Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang dan langsung dikebumikan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading