Barak Narkoba Binjai Selatan Digerebek Satu Pelaku Diamankan

Mesti Baca

Barak dijadikan lokasi peredaran narkoba di Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai Sumatera Utara pada Jumat sore digerebek tim gabungan Polres Binjai, TNI, BNN dan Satpol PP Kota Binjai, satu pelaku diduga pecandu narkoba berhasil diamankan.

Tim Gabungan Sat Narkoba Polres Binjai, TNI, Badan Narkotika Nasional Kota Binjai dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Binjai menggerebek barak di tengah perkebunan kelapa sawit yang dijadikan lokasi peredaran narkoba di Kecamatan Binjai Selatan, satu terduga pecandu narkoba berhasil diamankan.

Penggerebekan barak yang dijadikan lokasi sarang peredaran narkoba di tengah perkebunan sawit dilakukan setelah masyarakat Kecamatan Binjai Selatan merasah resah dengan maraknya peredaran narkoba di lokasi tersebut.

Mendapat laporan dari masyarakat Tim Gabungan Sat Narkoba Polres Binjai bersama TNI, BNN Kota Binjai dan Satpol PP Kota Binjai langsung bergerak melakukan penggerebekan.

Namun diduga kedatangan petugas telah diketahui, para bandar dan pengedar narkoba lebih dulu kabur sebelum petugas tiba di lokasi, dalam penggerebekan petugas hanya berhasil meringkus satu terduga pecandu narkoba yang mencoba melarikan diri serta barang bukti lainnya.

Agar lokasi tersebut tidak lagi dijadikan lokasi peredaran narkoba tim gabungan kemudian merusak dan membongkar barak yang ada di lokasi tersebut.

Menurut Ipda Feri Judo SH KBO Sat Narkoba Polres Binjai dalam penggerebekan pihaknya hanya berhasil mengamankan seorang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba, tim gabungan TNI, BNN dan Satpol PP Kota Binjai akan terus melakukan giat penggerebekan kampung narkoba hingga Kota Binjai bebas dari peredaran narkoba.

Guna pengembangan lebih lanjut kini pelaku terduga pecandu narkoba bersama barang bukti diboyong ke Mako Polres Binjai untuk dimintai keterangan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading