Laka Lantas Di Jalan Bypass Balige Lima Luka

Mesti Baca

Dua kendaraan minibus saling tabrak di Jalan Bypass Balige Kabupaten Toba Sumatera Utara Selasa sore tidak ada korban jiwa namun lima penumpang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

Diduga hilang kendali saat melaju kencang di Jalan Bypass Balige yang licin diguyur hujan mobil minibus tabrak mobil minibus dari arah berlawanan kuatnya benturan mengakibatkan kedua mobil mengalami ringsek dibahagian depan lima penumpang kedua kendaraan mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan berawal saat mobil minibus Inova warna hitam melaju dari arah Porsea menuju  Siborngborong dengan kecepatan tinggi.

Tepat di kilometer lima Jalan Bypass Balige Desa Lumban Gorat Kecamatan Balige   mobil hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya naas saat yang bersamaan melintas mobil minibus jenis Innova bernomor polisi BB 1361 ED.

Melihat mobil ada didepan pengemudi mobil Innova hitam berupaya mengurangi kecepatan karena jalan licin diguyur hujan mengakibatkan mobil hilang kendali kecelakaan pun tidak terhindari kedua mobil saling tabrak.

Kuatnya benturan mengakibatkan bahagian depan kedua mobil mengalami ringsek semantara lima penumpang di kedua minibus mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Anwar Pangaribuan warga ia sempat melihat  salah satu mobil tersebut melaju kencang dan hilang kendali sehingga menabrak kendaraan dari arah berlawanan.

Aiptu MS Nainggolan Kanit Lantas Polres Toba, Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab pasti terjadinya kecelakaan korban luka ada lima orang dan kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit HKBP Balige untuk dilakukan perawatan intensif.

Guna penyelidikan lebih lanjut kini kedua minibus diamankan di Satlantas Polres Toba Polisi juga masih meminta keterangan ke dua pengemudi.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading