Pengendara Sepeda Motor Di Asahan Tewas Ditabrak Mobil Barang

Mesti Baca

Pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian setelah menabrak mobil barang dari arah berlawanan di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Asahan Sumatera Utara pada Senin pagi.

Hilang kendali saat akan mendahului kendaraan yang ada didepannya Bayu pengendara sepeda motor tabrak mobil barang di Jalan Lintas Sumatera Medan – Rantau Prapat Kelurahan Bunut Kecamatan Kota Kisaran Barat kuatnya benturan mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Kisaran menuju Rantau Prapat dalam kecepatan tinggi tiba di Kelurahan Bunut Kecamatan Kota Kisaran Barat diduga korban hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.
tiba-tiba dari arah depan melintas mobil barang melihat mobil dari arah depan korban berupaya memperlambat laju sepeda motor dengan mengerem depan namun karena jalan licin usai diguyur hujan sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan tergelincir, korban terjatuh dari sepeda motor dan  menabrak mobil barang yang ada di depannya kuatnya benturan mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara setelah dilakukan identifikasi mayat korban kemudian mengevakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Menurut Iptu Ronny Kanit Gakkum Satlantas Asahan kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Kisaran menuju Rantau Prapat tepat di Kelurahan Bunut korban terjatuh dari motor dan tubuh korban menabrak body mobil barang yang datang dari arah berlawanan.

Hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kecelakaan dengan memintai keterangan sopir dan saksi sementara korban tewas telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading