Tawuran Pelajar Di Deli Serdang Pada Hari Guru Satu Tewas

Mesti Baca

Satu pelajar tewas usai terlibat tawuran di kawasan Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada Jumat sore.

Hari guru diwarnai tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia Kecamatan Sunggal satu pelajar berinisial  FA tewas dengan  luka tusukan senjata tajam.

Tawuran dua kelompok pelajar berawal adanya puluhan sepeda motor melintas di Jalan Kapten Sumarsono beberapa saat kemudian terlihat kedua kelompok pelajar terlibat tawuran dengan saling lempar batu di tengah Jalan Kapten Sumarsono.

Diduga korban terlepas dari rombongan langsung dikejar oleh beberapa pelajar lainnya dengan menggunakan senjata tajam korban yang panik sempat berlari ke arah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum  untuk menyelamatkan diri namun terus dikejar dan dihujani dengan senjata tajam.

Warga yang berada di lokasi kejadian tidak dapat berbuat banyak korban yang sempat masuk ke ruang karyawan SPBU akhirnya tewas di lokasi kejadian dengan luka tusukan senjata tajam melihat korban tewas para pelajar lainnya pun  langsung melarikan diri.

Petugas Kepolisian Sektor Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba di lokasi kemudian melakukan oleh tempat kejadian perkara usai dilakukan identifikasi jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Menurut  Iptu Suyanto Usman Nasution Kanit Reskrim Polsek Sunggal sebelumnya ada dua kelompok pelajar terlibat tawuran saat tiba di lokasi petugas Kepolisian menemukan korban telah tewas dengan kondisi luka tusukan senjata tajam korban tewas merupakan pelajar.

Hingga kini petugas Kepolisian masih melakukan penyelidikan atas tewasnya korban dengan meminta keterangan para saksi termasuk petugas SPBU dan teman korban usai dilakukan otopsi pihak keluarga kemudian membawa jenazah korban ke rumah duka.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading