Lefran Sihotang Yang Hilang Di Sungai Simonggo Humbahas Ditemukan

Mesti Baca

Lefran Sihotang warga Desa Sionom Hudon Timur Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbanghasundutan Sumatera Utara yang hilang terbawa arus Sungai Simonggo saat menjala ikan Minggu 20 November 2022   Kamis sore ditemukan tewas terapung berjarak lima kilo meter dari lokasi tenggelamnya korban.

Hari ke lima pencarian Tim Basarnas dibantu TNI, Polri dan masyarakat akhirnya berhasil menemukan Lefran Sihotang korban yang hanyut di Sungai Simonggo, korban ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Simonggo Desa Sion Timur sebelum bendungan PLTA berjarak lima kilometer dari lokasi tenggelamnya korban.  

Saat ditemukan kondisi korban telah tewas dan mengapung di aliran Sungai Simonggo, oleh Tim Sar Pos Parapat bersama  masyarakat dan tim gabungan lainnya langsung berupaya menarik jasad korban di pinggiran sungai dengan menggunakan tali.  

Usai dilakukan visum luar oleh petugas dan tidak ditemukan tanda kekerasan  atau penganiayaan atas permintaan keluarga jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.  

Menurut  Herlantim Pos Sar Danau Toba  korban ditemukan berjarak lima kilometer dari lokasi tenggelamnya korban dikarenakan medan yang cukup terjal petugas gabungan sempat mengalami kendala saat mengevakuasi jasad korban dari dasar sungai.  

Setelah diserahkan ke pihak keluarga jenazah korban oleh pihak keluarga Kamis malam langsung dikebumikan di Desa Sionom Hudon Timur Kecamatan Parlilitan.  

Korban tenggelam di aliran Sungai Simonggo pada Minggu 20 November 2022 pukul 05:30 wib pagi hari saat mencari ikan dengan menggunakan jala bersama rekannya, diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai korban langsung menghilang terseret arus sungai.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading