Warga Sunda di Tanah Karo Gelar Shalat Ghaib Bagi Korban Bencana Gempa Cianjur

Mesti Baca

Memberikan doa dan keselamatan warga korban gempa Cianjur Jawa Barat Paguyuban Warga Sunda di Kabupaten Karo Sumatera Uutara Selasa siang menggelar sholat ghaib dan doa bersama.

Puluhan warga Sunda yang tergabung dalam Paguyuban Warga Sunda se Kabupaten Karo menggelar sholat ghaib dan doa bersama bagi korban bencana alam gempa di Cianjur Jawa Barat.

Sholat ghaib dan doa bersama dilaksanakan di mushola kepegawaian kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo bertujuan agar para korban yang meninggal dunia dalam musibah bencana alam gempa di Cianjur ditempatkan sebaik baiknya disisi Allah SWT dan kepada warga lainnya untuk tetap tabah menghadapi cobaan tersebut.

Selain melakukan shalat ghaib dan doa bersama Paguyuban Warga Sunda di Kabupaten Karo juga akan mengumpulkan dana yang nantinya akan disalurkan langsung kepada warga korban gempa Cianjur.

Menurut  Supian Ketua DPD Paguyuban Warga Sunda Kabupaten Karo, dengan melakukan doa bersama diharapkan para korban bencana alam Cianjur dapat tetap tabah menghadapi cobaan tersebut mereka juga akan menyiapkan kantong-kantong donasi dari warga Sunda yang ada di Kabupaten Karo dan akan disalurkan langsung kepada warga korban gempa.

Sebagai bentuk keprihatinan dan penyemangat kepada warga korban gempa Cianjur uang hasil pengumpulan dana dalam beberapa hari ini nantinya akan disalurkan langsung kepada keluarga korban gempa Cianjur.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading