Misteri Wanita Tewas Terbakar Di Labuhanbatu Selatan Terungkap

Mesti Baca

Nurhayani Dalimunthe wanita 60 tahun warga Sampean Barat Desa Sampean Kecamatan Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara yang ditemukan tewas di rumah kediamannya dalam kondisi luka bakar pada Jumat 11 November 2022 kemarin ternyata dibakar oleh anak tirinya sendiri.  

Satreskrim Polres Labuhanbatu akhirnya berhasil mengungkap misteri kematian Nurhayani Dalimunthe wanita 60 tahun yang tewas terpanggang  di rumah kediamannya pada Jumat lalu pelaku merupakan anak tiri korban sendiri yang mengalami gangguan kejiwaan atau depresi.

Pengungkapan kasus tersebut setelah tim penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara, meminta keterangan para saksi  serta mendapatkan hasil otopsi dari pihak rumah sakit.

Dari hasil penyelidikan korban tewas akibat dibakar oleh anak tirinya sendiri Diana Hasibuan yang rumahnya hanya berjarak dua puluh meter dari rumah kediaman korban   kini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mako Polres Labuhanbatu.
 
Menurut Kaur Bin Ops  Satreskrim Polres Labuhanbatu Iptu H Naibaho peristiwa bermula ketika pelaku mendatangi rumah korban yang berjarak dua puluh meter dari rumah pelaku sambil membawa mancis dan botol plastik yang berisikan minyak campur pelaku datang bermaksud hendak bunuh diri namun dilarang oleh korban akibat larangan tersebut pelaku marah dan menyiramkan minyak ke badan korban dan membakar korban dengan mancis yang dibawanya.

Guna penyelidikan lebih lanjut petugas Kepolisian Resor Labuhanbatu akan melakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku dan membawa  pelaku ke Medan.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading