Aksi Maling Bobol Rumah Warga Di Labusel Terekam CCTV

Mesti Baca

Aksi dua komplotan spesialis pembobol rumah warga di Desa Padang Bulan Kecamatan Silangkitang Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara terekam kamera cctv dan viral di media sosial.

Inilah video unggahan yang viral di media sosial, saat satu dari dua pelaku spesialis pembobol rumah melakukan aksinya di Desa Padang Bulan Kecamatan Silangkitang.

Dalam aksinya kedua pelaku berkeliling memantau situasi dengan berboncengan sepeda motor melihat  situasi aman salah satu pelaku turun dari sepeda motor kemudian mencoba mencongkel jendela rumah korban namun sial  aksinya diketahui pemilik rumah takut diringkus pelaku pun langsung lari menuju kearah temannya yang telah menunggu di atas sepeda motor mereka kemudian kabur.

Sebelumnya kedua pelaku ternyata telah membobol empat rumah warga lainnya di desa yang sama dan berhasil membawa kabur harta benda milik warga dengan total kerugian mencapai jutaan rupiah.

Menurut putra korban saat ditemui wartawan Senin pagi,  biasanya kedua pelaku beraksi pada pukul 02.00 wib hingga pukul 04.00 wib disaat warga tertidur lelap sebelum beraksi kedua pelaku dengan berboncengan sepeda motor memantau situasi dan mencari target rumah korban kemudian salah satu pelaku turun dari sepeda motor dengan membawa alat langsung mencongkel pintu atau jendela rumah korban sementara satu lainnya menunggu di atas sepeda motor akibat aksi kedua pelaku di toko ponsel miliknya ia mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Walau beberapa korban telah melapor ke pihak Kepolisian namun kedua pelaku belum juga berhasil diringkus korban berharap pihak Kepolisian agar secepatnya meringkus dua pelaku yang kini telah meresahkan warga Desa Padang Bulan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading