Korban Banjir Langkat Mulai Terserang Bermacam Penyakit

Mesti Baca

Puluhan warga korban banjir di Kabupaten Langkat Sumatera Utara kini mulai terserang berbagai macam penyakit menghindari hal yang tidak diinginkan Polres Langkat mendirikan posko pengobatan gratis bagi warga yang terserang penyakit di lokasi banjir.

Dua pekan dilanda banjir warga masyarakat korban banjir yang berada di dua kecamatan di Kabupaten Langkat kini mulai terserang berbagai macam penyakit untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Polres Langkat mendirikan posko pengobatan gratis bagi warga korban banjir.

Seperti di Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura sejumlah warga korban banjir mengeluh telah terserang berbagai macam penyakit.

Mendapat keluhan warga korban banjir Kepolisian Resor Langkat langsung bergerak dan mendirikan posko kesehatan pengobatan gratis bagi warga korban banjir Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian ditempatkan di lokasi posko untuk melakukan pemeriksaan kondisi warga korban banjir dan memberikan pengobatan kepada warga. 

Menurut Lisdasari Petugas Medis Bidokkes Polres Langkat, penyakit yang menyerang warga berupa gatal-gatal, lambung serta hipertensi penyakit tersebut merupakan penyakit yang selalu menyerang warga jika terjadi banjir pihaknya telah mempersiapkan sejumlah obat-obatan.

Hingga Jumat 11 November 2022 banjir masih merendam dua kecamatan, Kecamatan Tanjung Pura dan Kecamatan Hinai petugas Polisi bersama petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Langkat telah mendirikan sejumlah posko pengungsian dan posko kesehatan di dua kecamatan tersebut.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading