Dua Pencuri Sepeda Motor Di Serdang Bedagai Berhasil Diringkus

Mesti Baca

Berkedok cari buah rambutan dua pencuri sepeda motor di Desa Sialang Tengah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara berhasil diringkus Polisi.  

Tim Unit Reskrim Polsek Firdaus berhasil meringkus dua  tersangka pencurian sepeda motor berkedok cari buah rambutan di Desa Sialang Tengah Kecamatan Sei Rampah satu tersangka sempat babak belur dihakimi warga.  

Inilah ke dua tersangka Misno dan Supri Saputra pencuri sepeda motor milik warga saat digiring Polisi untuk dimintai keterangan di Mako Polsek Firdaus Senin siang.

Diringkusnya ke dua tersangka setelah salah satu tersangka Misno kehabisan bahan bakar minyak saat membawa kabur sepeda motor hasil curian milik korban   warga yang melakukan pengejaran langsung menangkap tersangka dan menghakiminya beramai-ramai dalam kondisi babak belur tersangka kemudian diserahkan ke Mako Polsek Firdaus.

Dalam pengembangan Polisi kemudian menyergap tersangka Supri Syahputra di rumah kediamannya tanpa perlawanan.

Dari tangan ke dua tersangka diamankan barang bukti dua unit sepeda motor serta  satu kunci leter t dan pisau.

Menurut  Ipda Supriadi Kanit Polsek Firdaus modus ke dua tersangka dengan berboncengan sepeda motor berpura-pura mencari buah rambutan untuk dibeli dengan berkeliling desa setelah melihat ada sepeda motor terparkir satu dari tersangka langsung turun dan berupaya membawa kabur salah satu tersangka berhasil ditangkap warga dan sempat dihakimi warga kemudian diserahkan ke Polsek Firdaus.

Guna penyelidikan lebih lanjut kini ke dua tersangka bersama barang bukti diamankan di Mako Polsek Firdaus terhadap ke dua tersangka terancam  Pasal 363 Ayat 1 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading