Balita Pasien Gagal Ginjal Akut Asal Sibolga Meninggal Dunia

Mesti Baca

Setelah mendapatkan perawatan selama sembilan hari balita GN pasien gagal ginjal akut berusia delapan bulan asal Sibolga Sumatera Utara meninggal dunia pada Minggu 30 Oktober 2022 malam di RS Adam Malik Medan.

Meninggalnya balita GN pasien gagal ginjal akut asal Sibolga di Rumah Sakit Adam Malik Medan pada Minggu 30 Oktober 2022 malam lalu setelah mendapatkan perawatan pihak rumah sakit  selama sembilan hari.

Saat ditemui di rumah kediamannya Jumat siang ibu korban Cristine Merdeka Uli Damanik didampingi suaminya menerangkan anaknya GN awalnya mengalami muntah, mencret, panas dalam serta flu sempat dibawa berobat ke RS Metaedika Sibolga dan GN mengalami kesembuhan.  

Seminggu kemudian anaknya kembali drop dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Metaedika setelah diperiksa secara medis dinyatakan saluran untuk buang air seninya tidak lancar dan dianjurkan untuk dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Selama delapan hari mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Adam Malik Medan akhirnya GN pun menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu malam tanggal 30 Oktober 2022 lalu.

Pihak Sub Koordinator Hukum Dan Humas RSUP Haji Adam Malik Medan Rosario Dorothy Simanjuntak melalui telepon seluler  membenarkan bahwasanya salah satu pasien gagal ginjal akut asal Sibolga meninggal dunia pada Minggu malam tanggal 30 Oktober 2022.

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi yang dilakukan pemerintah Kota Sibolga dan Dinas Kesehatan Kota Sibolga   terkait meninggalnya pasien GN penderita gagal ginjal akut.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading