Petarung MMA Jeka Saragih Tiba Di Bandara Kualanamu

Mesti Baca

Usai mengkanvaskan Ki Won Bin pada laga semifinal yang berlangsung di Etihad Arena Abu Dhabi, Mnggu (23102022) kemarin petarung MMA asal Indonesia Jeka Saragih Senin siang tiba di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara.

Antusias penggemar petarung MMA Jeka Saragih asal Simalungun tetap semangat menunggu kedatangan nya di depan pintu kedatangan domestik Bandara Kualanamu Internasional Airport Deli Serdang.

Setibanya Jeka Saragih di Bandara Kualanamu langsung disambut oleh Ketua Umum Korps Senior Himapsi Pemuda Simalungun dan tokoh adat Simalungun, Jeka Saragih dikalungkan bunga dan penutup kepala aksesoris khas Simalungun.

Petarung MMA Indonesia  asal Simalungun Jeka Saragih kini memantapkan langkahnya di partai pamungkas Road To UFC kelas Lightweight usai mengkanvaskan Ki Won Bin pada laga semifinal yang berlangsung di Etihad Arena Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022) kemarin.

Kemenangan tersebut membawa Jeka Saragih sebagai orang Indonesia pertama yang bertanding di pentas Ultimate Fighting Championship (UFC), semakin dekat Jeka Saragih hanya butuh satu kemenangan saja untuk bisa berkiprah di Octagon Megah UFC.

Dipartai final Jeka Saragih nantinya akan menjajal wakil asal India lainnya Anshul Jubli pada awal Februari 2023 mendatang.

Menurut Jeka Saragih petarung MMA ia akan kembali ke kampung sebelum memulai latihan ke Amerika Serikat untuk menghadapi pertandingan lanjutan  Ultimate Cighting Championship Octagon Megah UFC.

Ketua Umum Korps Senior Himapsi Pemuda Simalungun Parlindungan Purba, mereka merasa gembira dengan prestasi Jeka Saragih pemuda asal Simalungun di kiprah internasional pentas Ultimate Fighting Championship semoga prestasi ini dapat dicontoh para pemuda lainnya yang ada di Sumatera Utara.

Sebelum kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Simalungun Jeka Saragih akan diterima Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Rumah Dinas  Gubernur Jalan Sudirman Medan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading