Cari Keadilan Ratusan Warga Kelompok Tani Duduki Mako Polres Binjai

Mesti Baca

Laporan tidak ditanggapi ratusan warga Kelompok Tani Mekar Jaya kelurahan Bakti Karya kecamatan Binjai Selatan Jumat malam mendatangi Mako Polres Binjai meminta keadilan.  

Dengan membawa perbekalan tikar untuk bermalam ratusan warga Kelompok Tani Mekar Jaya kelurahan Bakti Karya kecamatan Binjai Selatan mendatangi Mako Polres Binjai di Jalan Sultan Hasanuddin kecamatan Binjai Kota.

Ratusan warga meminta keadilan atas laporan mereka terkait teror dan intimidasi serta pengrusakan tanaman jagung dan posko mereka  oleh kelompok orang tidak dikenal yang hingga kini belum juga ada kejelasan.

Dalam aksinya warga tidak melakukan orasi mereka hanya melakukan aksi duduk dan tidur didepan pintu Mako Polres Binjai   hal ini  dilakukan karena warga petani kecewa dengan pihak Polres Binjai yang hingga saat ini belum juga menangkap pelaku teror intimidasi pengrusakan lahan jagung dan pembakaran pondok petani aksi tersebut juga sebagai mosi tidak percaya terhadap pihak Polres Binjai yang tidak serius menanggapi laporan masyarakat.

Ratusan warga bertekat mereka tidak akan pulang ke rumah dan akan melakukan aksi menginap di halaman Mako Polres Binjai sebelum  pihak Kepolisian menangkap para pelaku teror.

Menurut Ade Renaldy perwakilan kelompok tani, mereka meminta keadilan dari pihak Kepolisian Resor Binjai karena laporan mereka tentang aksi teror pengrusakan lahan pertanian intimidasi sampai  pembakaran pondok mereka hingga saat ini tidak juga ditanggapi dan mereka masih terus mendapat intimidasi dan teror.

Beberapa jam melakukan aksi akhirnya pihak Kepolisian Resor Binjai menemui ratusan warga dan berjanji akan menindak tegas para pelaku teror setelah mendapat jaminan dari pihak Kepolisian ratusan warga kemudian membubarkan diri dengan tertib.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading