Keluarga Korban Penganiayaan Datangi Mako Polsek Bandar Khalipah

Mesti Baca

Pelaku penganiayaan tidak diproses puluhan keluarga korban penganiayaan di kecamatan Bandar Khalipah kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara Selasa siang mendatangi Mako Polsek Bandar Khalipah mereka menuntut keadilan kepada pihak kepolisian.

Dengan membawa spanduk dan poster mohon keadilan puluhan keluarga korban penganiayaan mendatangi Mako Polsek Bandar Khalipah mereka menuntut keadilan kasus penganiayaan terhadap  korban Tua Maruli Sinaga yang saat ini pelaku penganiayaan masih berkeliaran bebas.  

Dalam orasinya keluarga korban penganiayaan menganggap petugas kepolisian sektor Bandar Khalipah tidak memiliki rasa keadilan  walau pihak korban telah membuat pengaduan namun pihak kepolisian sektor Bandar Khalipah tidak merespon dan membiarkan pelaku penganiayaan terhadap korban Tua Maruli tetap bebas berkeliaran.

Aksi unjuk rasa puluhan keluarga korban penganiayaan sempat menjadi tontonan warga yang melintas.

Menurut Raymon Berlin Gultom kuasa hukum korban, mereka mendatangi Polsek Bandar Khalipah untuk meminta keadilan korban Tua Maruli telah dua kali mendapat penganiayaan namun aduan mereka tidak direspon dan hingga kini pelaku masih bebas berkeliaran korban mendapat penganiayaan kedua pada Sabtu malam kemarin hingga korban mengalami luka serius di bagian kepala.

Kini keluarga korban penganiayaan berharap agar kasus penganiayaan dapat dituntaskan bila tidak keluarga, warga dan kuasa hukum akan melakukan unjuk rasa ke Mako Polres Tebing Tinggi.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading