Bocah Delapan Tahun Di Kota Binjai Di Gigit Ular Cobra

Mesti Baca

Bocah delapan tahun warga Jalan Mahoni kelurahan Limau Sundei kecamatan Binjai Barat kota Binjai Sumatera Utara terkulai lemas di rumah kediamannya usai digigit ular cobra korban sempat dibawa berobat ke rumah sakit dikarenakan ketiadaan biaya korban kini hanya berobat tradisional.  

M. Haikal bocah delapan tahun ini hanya terkulai lemas di rumah kediamannya di Jalan Mahoni kelurahan Limau Sundei kecamatan Binjai Barat, M. Haikal sempat dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya usai digigit ular cobra saat tidur di rumah kediamannya namun karena ketiadaan biaya M. Haikal kemudian dibawa kembali ke rumah dan kini hanya dilakukan pengobatan tradisional.

Kejadian pada Sabtu 22 Oktober 2022 lalu berawal saat M. Haikal tertidur di rumah kediamannya saat itu korban merasakan kalau di badannya ada sesuatu yang menempel korban yang tidak mengetahui kalau itu adalah ular cobra ia mencoba memegangnya dan berniat ingin menyingkirkan ular tersebut.

Namun naas disaat korban memegang ular cobra  merasa terkejut dan langsung menggigit korban sebanyak dua kali di bagian lengan ular tersebut kemudian menghilang dan tidak ditemukan.

Akibat  gigitan ular tersebut korban langsung merasakan sakit oleh warga sekitar korban disarankan untuk dibawa ke rumah sakit tiba di rumah sakit korban tidak ditangani dengan serius karena ketiadaan biaya orang tua korban Trisnawati akhirnya membawa korban pulang ke rumah.

Beberapa hari di rumah kondisi korban semakin memburuk tangan sebelah kanannya semakin membengkak dan membiru bahkan korban tidak dapat tidur karena rasa sakit diseluruh tubuhnya akibat bisa ular.

Menurut  Trisnawati orang tua korban, anaknya digigit ular pada jam enam Subuh saat itu korban menjerit bahwa ia digigit ular korban langsung dibawa ke rumah sakit umum namun karena ketiadaan biaya anaknya kemudian dibawa pulang ke rumah kini ia merasakan sesak dan panas di sekujur tubuhnya.

Merasa prihatin dengan kondisi korban Anto ahli pengobatan bisa ular langsung mengunjungi rumah kediaman korban dan berupaya melakukan pengobatan untuk menolong korban dengan pengobatan tradisional.

Dengan pengobatan tradisional yang dilakukan diharapkan bisa ular akan yang ada di tubuh korban akan segera terurai dan korban kemungkinan akan sembuh.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading