Robby Hutauruk Diduga Tenggelam Di Danau Toba

Mesti Baca

Diduga tenggelam di perairan Danau Toba usai melakukan kebaktian rohani Robby Hutauruk 46 tahun warga Pematang Siantar hingga Selasa pagi  masih dalam pencarian Tim Sar Danau Toba di lokasi Pantai Pasir Putih Parparean kecamatan Porsea kabupaten Toba Sumatera Utara.

Tim Sar Danau Toba dibantu TNI, Polri dan masyarakat setempat hingga kini masih melakukan pencarian Robby Hutauruk warga Pematang Siantar yang hilang sejak Minggu sore di lokasi Pasir Putih Parparean Danau Toba.

Robby Hutauruk terakhir terlihat oleh keluarganya pada Minggu siang usai melakukan kebaktian rohani, Robby kemudian bermaksud hendak mencuci tangan masuk ke Danau Toba berselang beberapa saat kemudian istri korban mencari keberadaan korban untuk makan siang namun korban menghilang dan hingga kini belum ditemukan diduga korban tenggelam di perairan Danau Toba.

Menghilangnya korban oleh tim rombongan gereja langsung dilaporkan ke Polres Toba serta Tim Sar BPBD Danau Toba untuk meminta bantuan melakukan pencarian.

Mendapat laporan Tim  Sar Danau Toba dibantu TNI dan Polri langsung menuju lokasi dan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet serta melakukan penyelaman di sekitar lokasi Pasir Putih namun hingga kini korban belum juga ditemukan.

Menurut  Herlan Tim Pos Sar Danau Toba, tim telah menerjunkan delapan penyelam untuk mencari korban dan telah melakukan penyelaman di kedalaman delapan meter dari titik yang diduga korban tenggelam namun korban belum juga ditemukan.

Selasa pagi ini rencananya Tim Sar Danau Toba akan melakukan pencarian di area yang lebih luas dari titik lokasi diduga tenggelamnya korban dan berharap  korban dapat ditemukan kepada keluarga korban dimohon untuk bersabar Tim Basarnas akan terus berupaya untuk mencari korban.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading