Bentrok Dua Kelompok Geng Motor Di Deli Serdang

Mesti Baca

Puluhan remaja diduga komplotan geng motor saling serang di kecamatan Beringin kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara satu rumah warga mengalami kerusakan akibat terkena lemparan batu.

Dua anggota komplotan geng motor saling serang di kecamatan Beringin tawuran puluhan anggota geng motor sempat membuat warga panik dan tidak berani keluar rumah aksi saling serang mengakibatkan satu rumah warga mengalami kerusakan terkena lemparan batu.

Kepolisian Sektor Beringin yang mendapat informasi adanya tawuran geng motor langsung turun ke lokasi dan berhasil mengamankan sedikitnya sebelas remaja yang diduga komplotan geng motor serta lima unit sepeda motor.

Tawuran dua kelompok geng motor terjadi pada Minggu dini hari berkisar pukul 03:30 wib di desa Karang Anyar kecamatan Beringin kedua kelompok saling lempar dan serang dengan menggunakan senjata tajam warga sempat panik dan tidak berani keluar rumah.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Beringin Ipda Edy JJ. Manalu, membenarkan kejadian ini dan telah mengamankan lima unit sepeda motor serta sebelas remaja yang masih berstatus pelajar namun setelah dilakukan pembinaan dengan menghadirkan orang tua masing-masing dan membuat surat perjanjian tidak akan melakukan hal serupa seluruh remaja tersebut dikembalikan ke orang tua masing-masing.

Guna mengantisipasi terjadinya tawuran susulan kini puluhan petugas Kepolisian disebar ke beberapa lokasi yang dianggap rawan tawuran geng motor.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading