Densus 88 Anti Teror Gelar Sosialisasi Cegah Paham Radikalisme Dan Terorisme

Mesti Baca

Ratusan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Langkat Sumatera Utara mendapat sosialisasi penguatan pencegahan penanggulangan paham radikalisme dan terorisme oleh Detasemen 88 Anti Teror di Gedung Aula Akper Pemkab Langkat.

Guna menjaga situasi keamanan yang  kondusif Densus 88 Anti Teror bersama Polres Langkat melaksanakan sosialisasi penguatan pencegahan penanggulangan paham radikalisme dan terorisme kepada  dua ratus empat puluh tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Langkat.

Kegiatan sosialisasi penguatan pencegahan dan penanggulangan paham radikalisme dan terorisme yang digelar selama satu hari di Aula Akper Pemkab Langkat  Kecamatan Stabat langsung dihadiri Kompol Agus Detasemen Khusus 88 Anti Terorisme Mabes Polri.

Dalam sambutannya Kompol Agus menyatakan sosialisasi tersebut dilakukan untuk menguatkan sinergitas Polri dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama  sehingga dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut Kasat Binmas Polres Langkat AKP E. Panjaitan kegiatan sosialisasi penguatan pencegahan dan penanggulangan paham radikalisme dan terorisme baru pertama kali dilakukan Sat Binmas Polres Langkat dengan Densus 88 Anti Teror Mabes Polri hal ini untuk menangkal masuknya paham radikalisme di Indonesia khususnya di Kabupaten Langkat sosialisasi ini  akan dilakukan secara berkesinambungan.

Dengan dilakukannya sosialisasi penguatan pencegahan dan penanggulangan paham radikalisme dan terorisme kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama diharapkan radikalisme dan terorisme Kabupaten Langkat dapat ditanggulangi dengan mengutamakan pencegahan preventif.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading