Kampung Narkoba Di Labura Digrebek Polisi

Mesti Baca

Kampung peredaran narkoba di Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumatera Utara Kamis petang digerebek tim gabungan personil Kepolisian dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Labuhanbatu Utara diduga penggerebekan telah bocor tim gabungan hanya menemukan sejumlah alat hisap sabu.

Tim personil gabungan Polres Labuhanbatu dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Labuhanbatu Utara menggerebek  kampung peredaran narkoba di Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu namun penggrebekan diduga telah bocor hingga petugas gabungan tidak berhasil meringkus para pecandu dan pengedar narkoba.

Digerebeknya kampung peredaran narkoba di Kelurahan Aek Kanopan setelah petugas Kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba di Kelurahan Aek Kanopan.

Mendapat laporan masyarakat petugas Kepolisian Resor Labuhanbatu bersama petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten Labuhanbatu langsung bergerak dan melakukan penggerebekan.

Dalam penggerebekan tidak seorang tersangka pun berhasil diamankan namun petugas berhasil mengamankan tujuh belas alat hisap sabu berupa botol air mineral, pipet, satu buah kaca pyrex, tiga buah sekop kecil, empat  buah mancis, puluhan bungkus plastik klip yang diduga tempat sabu yang telah digunakan serta satu buah pisau kater petugas gabungan juga merobohkan sejumlah pondok yang dijadikan lokasi pesta narkoba.  

Menurut Kepala BNN Labuhanbatu Utara RP Leo Sihotang dalam penggerebekan tim tidak menemukan penyalahguna narkotika namun menemukan puluhan alat yang digunakan untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu tim juga merobohkan sedikitnya sepuluh  gubuk yang diduga digunakan tempat pesta narkoba.

Kepolisian Resor Labuhanbatu bertekad akan terus melakukan penggerebekan kampung peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Labuhanbatu agar wilayah hukum Polres Labuhanbatu terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading