Sedang Asik Mengecat Billboard Tewas Tersengat Listrik Bertegangan Tinggi

Mesti Baca

AA 49 tahun warga Jalan Jemadi Kelurahan Pulo Brayan Darat Kecamatan Medan Timur Sumatera Utara Selasa malam tewas mengenaskan tersengat aliran listrik bertegangan tinggi di atas tiang baliho.

Warga Jalan Jemadi Kelurahan Pulo Brayan Darat Dua digegerkan tewasnya AA warga Jalan Jemadi di atas tiang baliho dalam kondisi terbakar tersengat aliran listrik bertegangan tinggi yang sempat menjadi tontonan warga.

Kejadian pada Selasa petang berawal saat korban AA berada di atas baliho tengah mengecat billboard salah satu Ormas bersama temannya namun naas korban sedang asik mengecat tiba-tiba tubuh korban terkena kabel listrik bertegangan tinggi dan hangus terbakar temannya korban yang berada dibawah billboard langsung menyelamatkan diri.

Melihat kejadian itu warga yang berada di tempat kejadian perkara sempat geger dan mengabadikan detik-detik  korban meregang nyawa di atas billboard tersebut kemudian menghubungi pihak Kepolisian dan unit PLN untuk melakukan evakuasi.

Tidak berselang lama petugas PLN  dan personel Kepolisian datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban dari atas baliho setelah di identifikasi jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading