Desak KPK Periksa Bupati Labusel Puluhan Warga Hadang Rombongan KPK

Mesti Baca

Kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi ke Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Selasa siang diwarnai aksi unjuk rasa puluhan warga mereka mendesak pihak KPK untuk melakukan pemeriksaan secara berkala dan transparan terhadap Bupati Labuhanbatu Selatan.

Puluhan massa yang tergabung dalam Banteng Muda Indonesia Kabupaten Labuhanbatu Selatan melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan di Jalan Sosopan Kecamatan  Kota Pinang.

Mereka mendesak agar pihak Komisi Pemberantasan Korupsi yang sedang berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan  untuk melakukan pemeriksaan secara berkala dan transparan terhadap Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam aksinya massa pendemo sempat memblokir jalan dan menghadang kendaraan mobil dinas Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sedang melintas.

Aksi penghadangan sempat terjadi adu mulut antara pendemo dengan Pejabat Pemkab Labusel beruntung  Petugas Kepolisian Polsekta Kota Pinang yang berada dilokasi cepat meredakan massa pendemo dan kemudian meminta mobil dinas Pemkab Labusel untuk berputar arah menjauhi para pendemo.

Massa pendemo juga sempat membakar ban bekas di Jalan Lintas Sumatera hingga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

Menurut Andi Syahputra Nasution koordinator aksi, mereka berharap kedatangan KPK ke Labusel jangan hanya acara seremonial namun pihak KPK harus tahu bahwa Labuhanbatu Selatan banyak permasalahan korupsi yang harus diusut.

Setelah mendapat informasi bahwa rombongan KPK telah  pergi meninggalkan wilayah perkantoran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan puluhan massa pendemo pun membubarkan diri dengan tertib namun mereka  kecewa karena tidak dapat bertemu dengan pihak KPK.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading