Penumpang Pesawat Turkish Airlines Diturunkan Paksa Di Bandara Kualanamu

Mesti Baca

Membuat keributan di dalam pesawat penerbangan Turkish Airlines  melakukan pendaratan darurat di Bandara Kualanamu Internasional Airport Deli Serdang Sumatera Utara dan menurunkan paksa penumpang yang diketahui merupakan oknum pilot di Lion Air.  

Inilah video amatir saat keributan terjadi seorang penumpang pesawat Turkish Airlines yang merupakan seorang pilot berinisial M Jhon Jaiz warga Tangerang Selatan  Provinsi Banten pada Selasa 11 Oktober 2022 malam lalu terpaksa diturunkan paksa  dengan keadaan terluka dan tangan terikat di Bandara Internasional Kualanamu International Airport Deli Serdang.

Peristiwa  terjadi dikarenakan salah seorang penumpang membawa hewan peliharaan didalam pesawat hal itu lah yang menjadi pemicu keributan.

Akibat keributan oknum pilot Lion Air M Jhon Jaiz sempat mendapat pukulan dari penumpang lainnya hingga M Jhon Jaiz mengalami luka.

Menurut Kolonel Penerbang Sarmanto Kabid Keamanan Angkutan Udara Dan Kelaikan Udara, membenarkan kejadian tersebut oknum pilot yang menjadi penumpang Turkish Airlines tersebut diduga tidak mematuhi aturan didalam pesawat yang diinstruksikan oleh awak kabin sehingga baku hantam terjadi.

Akibat peristiwa tersebut saat ini pihak otoritas bandara tengah melakukan penyelidikan lebih dalam.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading