32 Kg Ganja Kering Tak Bertuan Ditemukan Warga Tercecer Di Jalanan Kota Medan

Mesti Baca

Dua kardus berisi tiga puluh dua kilogram narkotika jenis ganja kering siap edar ditemukan warga berserakan di Jalan Beringin Pasar Tujuh Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang Sumatera Utara.

Kepolisian Resor Kota Besar Medan mengamankan dua kardus berisi tiga puluh dua kilogram narkotika jenis ganja yang tercecer di Jalan Beringin Pasar Tujuh Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan pada Senin sore kemarin, Polisi kini masih mengejar pengendara motor yang diduga pemilik ganja. 

Temuan dua kardus berisi tiga puluh dua kilogram narkotika jenis ganja kering siap edar berawal saat warga Jalan Beringin hendak menolong pengendara sepeda motor yang terjatuh di Jalan Beringin saat membawa dua kardus penuh muatan.

Warga yang berdatangan berniat untuk menolong malah ditinggal kabur oleh pengendara sepeda motor dengan meninggalkan dua kardus yang berserakan di jalan.

Merasa penasaran  warga kemudian membuka isi muatan kardus yang berserakan di jalan ternyata berisi narkotika jenis ganja siap edar dalam bentuk ball.

Temuan tersebut oleh warga kemudian diberitahukan ke perangkat desa kemudian diteruskan ke pihak Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan, petugas Kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankan dua kardus berisi tiga puluh dua kilogram ganja di Mako Polrestabes Medan.

Menurut Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung Rabu siang, dua kardus berisi tiga puluh dua ball narkotika jenis ganja ditemukan warga di Jalan Beringin Pasar Tujuh Desa Tembung saat warga berupaya menolong pengendara sepeda motor yang membawa kardus tersebut terjatuh akibat hujan namun ketika warga datang untuk menolong malah pengendara motor langsung kabur dengan meninggalkan barang bawaannya yang ternyata merupakan ganja kering siap edar.

Guna penyelidikan lebih lanjut kini dua kardus berisi tiga puluh dua kilogram ganja kering diamankan di Mako Polrestabes Medan Tim Satres Narkoba Polrestabes Medan juga masih memburu pengendara motor yang membawa ganja tersebut dengan mempelajari rekaman cctv di sepanjang Jalan Beringin.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading