Wanita Depresi Ditemukan Membusuk Di Dalam Mobil Rusak

Mesti Baca

Sepekan menghilang Susianti Rambe wanita berusia 39 tahun  warga Desa Tanjung Medan Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara pada Senin sore  ditemukan membusuk di dalam mobil rusak yang terparkir dibekas kantor koperasi Desa Tanjung Medan.

Warga Desa Tanjung Medan Labuhanbatu Selatan dihebohkan penemuan mayat wanita di dalam mobil rusak yang terparkir dibekas kantor koperasi.

Saat ditemukan kondisi mayat telah menimbulkan bau tak sedap dan diperkirakan meninggal dunia lebih dari lima hari.

Penemuan mayat wanita dalam mobil rusak pertama kali oleh warga yang penasaran dengan bau aroma menyengat di lokasi bekas kantor koperasi.

Merasa penasaran ia pun kemudian berupaya mencari sumber bau dan ternyata mayat wanita di dalam mobil rusak yang terparkir di halaman bekas kantor koperasi, temuan tersebut kemudian diberitahukan kewarga lainnya dan diteruskan ke Petugas Kepolisian.

Mendapat laporan penemuan mayat Petugas Kepolisian dan Tim Inafis Polres Labuhanbatu langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, usai dilakukan identifikasi mayat tersebut ternyata  Susianti Rambe warga Desa Tanjung Medan yang hilang sepekan lalu yang selama ini mengalami depresi, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Rantauprapat untuk dilakukan visum.

Menurut Mardiana adik korban,   korban selama ini mengalami depresi dikarenakan permasalahan keluarga ia  memiliki seorang anak yang kini berada di Kota Medan, keluarga telah beberapa hari mencari bahkan sampai ke Medan tetapi tidak ditemukan korban juga selama ini mengkonsumsi obat tapi beberapa hari ini obat yang dikonsumsi telah habis.

Baur Inafis Polres Labuhanbatu Aipda Juni Syahputra,  Polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan keluarga sementara penyebab kematian korban masih dalam pemeriksaan.

Guna mengetahui pasti penyebab kematian korban, Polisi masih menunggu hasil otopsi pihak rumah sakit hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi dan belum dapat memastikan  penyebab kematian korban.  

Kunjungi Channel YouTube Waspada News TV Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading